Ardina Rasti Seksi

Sebagai artis Ardina Rasti tentu harus bisa berperan sebagai apapun, dia mesti berperan sebagai seorang stripper dalam sebuah film terbarunya. Karena peran yang dia mainkan, tentu saja dia harus lebih bisa menjaga serta meningkatkan kesintalan tubuh serta bodinya.

Walaupun tubuh Ardina Rasti Seksi sudah cukup sintal selama ini, peran baru ini membutuhkanlebih dari kemolekan serta keseksian artis yang satu ini. Peran strippest yang Ardina mainkan menuntut Rasti agak telanjang juga nampaknya.

Lama tak terlibat dalam produksi layar lebar, Ardina Rasti kembali unjuk kebolehan. Kali ini, kebolehan itu ia tunjukkan lewat film The Sexy City. Dalam film ini, Ardina berperan sebagai Poppy, seorang gadis dari kota kecil yang bekerja sebagai penari telanjang. Inilah peran yang dia anggap paling berat.

“Ini peran pertama aku sebagai stripper. Secara fisik, kostum dan karakter beda banget. Lumayan beratlah,” ucapnya ketika ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Jumat (19/3/2010).

Untuk menyempurnakan aktingnya, Ardina harus menurunkan berat badan agar terlihat seksi. “Karena menurut sutradara beratku terlalu berlebih. Lagian di sini kan aku nari striptease. Jadi perutnya kan pasti terlihat. Makanya, (penurunan berat badan ini) untuk dapat otot-otot perut dan lengan juga,” kata Ardina yang berhasil menurunkan berat badan dari 53 kg menjadi 48 kg.

Untuk mendapatkan totalitas berakting, Ardina juga melakukan latihan dan observasi dengan penari striptease sesungguhnya. “Aku juga dilatih oleh stripper profesional di lokasi shooting biar tahu bagaimana agar tarian itu enggak terlihat seronok. Untuk karakter ini, aku bergaul dan observasi di lingkungan stripper,” aku Ardina. “Aku juga diet parah banget. Karena aku kan doyan makan ya, jadi ngemil-nya diganti sama pisang, yoghurt, dan gandum,” katanya.

Tak takut tuh memainkan peran yang agak-agak berani seperti itu? Ardina mengaku punya alasan dan pertimbangan sendiri. “Aku yakin peran seperti ini enggak akan terulang lagi. Ini drama klasik. Di sini juga adegan ciuman pertamaku. Waktu ditawarin film ini, aku pertimbangkan sekali. Ini tantangan buat aku. Aku grogi banget, tapi aku harus nenunjukkan totalitas akting aku di film ini,” tutur Ardina yang beradegan ciuman dengan lawan mainnya, Jerry Interveld.

Ardina Rasti, sebagai artsi film yang belum begitu naik daun dalam peran ranjang, tentu peran ranjangnya akan ditunggu penonton, jika dia berperan sebagai pemain telanjang dan agak bugil. kita tunggu saja, mungkin ada produsen yang menjadikan dia pemain dari film horor sensual yang banyak sekali di dunia perfilman kita ini.

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: